Selamat Datang di Blog DPM - FEB

Halo, Mahasiswa!


Hallo!
Ini merupakan postingan pertama kami dari pihak Komisi Aspirasi Mahasiswa DPM – Fakultas Ekonomi dan Bisnis.

Pertama, ada beberapa hal yang ingin saya sampaikan disini, antara lain: blog ini merupakan blog yang digunakan sebagai sarana untuk penyampaikan aspirasi mahasiswa, dokumentasi acara/kegiatan FEB UDINUS, dan bagian dari pengenalan Organisasi Mahasiswa (Ormawa) FEB UDINUS. 
Kedua, tulisan dalam blog merupakan hak milik DPM, yang di tulis sendiri dan akan kami infokan sumbernya ketika postingan didasarkan sumber dari internet. 
Ketiga: Tulisan yang kami posting tidak menggunakan full bahasa baku, agar terkesan lebih mudah serta easy untuk dipahami. 
Keempat: Kami bersedia memposting tulisan dari pihak lain, selama tidak mengandung unsur negatif dan memenuhi syarat yang kami ajukan untuk di posting pada blog ini. 
Dan terakhir, yang kelima: Dilarang copy-paste, memberikan komentar yang negatif, terutama perihal kampus melalui blog ini dan segala jenis hal yang merugikan pihak lain. Silahkan berikan tanggapan pada kolom komentar atau melakukan contact person yang tersedia mengenai seputar Fakultas FEB UDINUS dan postingan blog ini.


Enjoy reading, guys!


SUARA KAMI SUARA MAHASISWA
Admin: © Komisi Aspirasi Mahasiswa DPM-FEB


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.